Senin, 08 April 2013

Tugas Etika & Profesionalisme TSI ( REBOOT 2012 )

REBOOT 2012




SINOPSIS :
SSeorang hacker perempuan muda terbangun dari peristiwa traumatik yang membuat dia nyaris tidak ingat apa yang terjadi, dan hanya iPhone yang ada pada tangannya. Di telepon, hitung mundur terus berdetak menuju ke nol. Apa yang terjadi pada nol? Siapa dia, dan mengapa ia telah menjadi ekstensi dari perangkat? Karena setiap menit terus pergi, pahlawan kami harus berpacu dengan waktu untuk menempatkan potongan teka teki.

Analisis :
Banyak hal yang saya tangkap tentang pesan apa yang ingin disampaikan oleh pembuat film. Salah satunya adalah tentang cyber Games, bahwa komunitas ini sangat mudah berkomnukasi namun masih banyak kelemahan yang dihadapi. Kelemahan tersebut yaitu masalah privasi seseorang dan rekayasa informasi yang rawan terjadi di dunia cyber. 
Banyak sekali yang harus diwaspadai dari resiko yang akan diterima oleh komunitas cyber. Ini jelas terjadi pada Angela Bennett yang tidak dapat melindungi privasinya sendiri pada film diatas. Celah yang sangat mungkin terjadi di dunia maya karena dunia maya hanyalah rekayasa orang, yang berarti dapat direkayasa ulang.
kebaikan film ini adalah bahwa kode applyed lebih similare untuk apa yang hacker gunakan Campuran antara linux dan komunikasi microsoft alat, kadang-kadang linux, lain microsoft dos utils.
Hal yang buruk adalah bahwa film ini sangat sederhana, bisa explorer lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar